Friday, December 06, 2002

Senandungmu



eh, tau lagu ini ngak :
....aku ingin ikuti kata jiwa hati remaja
aku sedang rindu pada malamku bersamamu
kadang ku mengerang
norma2 hilang yang ada hanya rindu....
aku tak bisa jelaskan mengapa bisa begini..
akuu slalu terdengar suara-suara yang mendayu..
rangkaikan hatiku..bersama mu
di malam ini..kuingin :
aku hanya ingin mencintai
aku hanya ingin dicintai..
walau pun banyak yang menentangku
ku hanya ingin...
bahagia
........
(ingin mencintai dan dicintai.melly.aadc.track7)

.tuu lagu wajib ku..kalo lagi chat ma kamu :p~..cocok ma suasana hati..hiks..

kamu tau ngak sajak nya sapardi joko ?
sajak yg selalu bikin hati saya bergetar..
..kalo ngak salah pernah dinyanyiin juga...

aaakuu ingin mencintai mu
dengan sederhana
dengan kata yang tak sempat
diucapkan kayu
kepada api yang
menjadikannya abuu

aku ingin mencintaimu
dengan sederhana
dengan isyarat
yang tak sempat diucapkan ...
.....

ah..
Apa yang aku gak tau? ha? kamu tau, aku tau semuanya. Aku rasakan smuanya.
dan tau kah kamu? semua perasaaan itu teramat dalam untuk diukur dengan kata-kata.
sungguh aku tak bisa mencari kata-kata untuk itu.

kamu tau? sore ini aku dalam keheningan.
aku mebutuhkannya untuk bertutur dan melemparkan sampah nurani yang membusuk,
amarah yang terpasung dan borok yang tak kunjung kering.

dimana kamu kini?
ah..
senandungmu..
iramamu..
ternginang di telingaku..
kemana penjaga kita ketika hati risau dan sulit menyatu.
senandungmu..masihkan kau senandungkan?

kemaren aku terdiam, hari ini aku terdiam.
aku begitu akrab dengan keheningan. mencari hadirmu yang entah dimana.
bersenandunglah untukku.

cinta kita tu keik apa? itu tanyamu dulu..
ga tau ya,.. itu kataku.
aku ngga mampu memberi arti.
dan kurasa ia tak butuh itu kan?
dan juga..
ia tak bertanya kenapa?
kenapa ada perasaan cinta ..

aku menunduk..
tetes tetes air mata ini sedikit mengering.
di iringi dul sumbang, yang nyanyi lagu kerisauaan...
tapi ia cinta nya terbagi..
tidak cintaku..
yang aku tau..
ada senandung dalam cinta ..
ada keriangan dalam hati..

dan smua kini telah mati..
oh.,.maaf..
tidak mati..
membeku...

untuk satu saat nanti kita cairkan..
dan reguk bersama...
aku tau..
hanya kamu yang mengerti..
bagaimana mencintai dan dicintai..
bagaimana kerinduan di lahirkan dan hembusan nafas yang menghidupi smuanya..
ahh..
air mataku netes lagi...
aku ingin menangis..
aku butuh kamu..
tau ga..
aku bisa nangis hanya ketika bersamamu..ditelepon sore itu..tatkala kau kabarkan dirimu..

dan kini aku menangis..
aku tersedu..
kamu disana juga kan..?
menangislah..
aku pun gitu
ku kunci smuanya..
kukunci smua pintu..
agar tak satu pun ia menyelinap..
pintu kamar..
pintu hatiii...
aku merindukanmu..
kau tau itu kannn

dimanakah senandungmuu.,...?
masihkah kamu bersenandung..?
bersenandunglah untukku...

aku hanya ingin mencintai..
aku hanya ingin dicintai...
hanya denganmu...
hanya bersamamu...

tak ada yang dapat menjaga ketika cinta kita di renggut...
tapi..
hanya kita yang apat menjaga keutuhannya...

aku hanya ingin mencintai..
aku hanya ingin dicintai..
begitu senandungmu...
begitu juga senandungku...



No comments: