Wednesday, December 04, 2002

Idul Fitri Menjelang



Kamu tau kenapa aku release ini untuk umum? Ada kerinduan, ada kehangatan yang hilang dari hidupku. Dan, ia selalu kutemukan dalam goresan kata kata. Dalam rangkaian kalimat yang selalu kutulis dengan takzim. Adakah engkau merindukannya juga? Berryukurlah aku jika IYA adalah jawabanmu. Akan kembali kutulis cerita-cerita pendek ataupun panjang yang telah menumpuk di benakku ini. Kenapa?

Agar kerinduan bukan hanya di dalam dada.
Di malam menjelang gema takbir, aku menulis ini. Aku ingin bertanya, mengapa tak ada rembulan di malam takbir ini? adakah ia malu pada melam hingga ia enggan menampakkan keindahannya? Bukan bukan itu jawabnya. Apa coba? Karena ia sedang haid, makanya istirahat.

O malam..dimanakah engkau kala aku menangis? dan kala hati dirundung duka? tersenyumkah engkau kini?

No comments: