Monday, August 25, 2003

''Suntinglah Aku dengan Hatimu, Febby''
Ngomong-ngomong soal BOM MARRIoTT, ternyata membuahkan kisah Romantis dan mengharukan. Dia adalah Febby Firmansyah. Pegawai marketing yang kala itu sedang menjamu tamunya di hotel itu ikut menjadi salah satu korban ledakan bom. Sang teroris mungkin tak tahu, Febby berencana ingin mengakhiri masa lajangnya, persis 16 Agustus lalu, dan sang permaisurinya adalah Delirathnasari. Tetapi, bom bicara lain. Tepatnya Di ICU Luka Bakar RS Pusat Pertamina, tempatnya dirawat, ada cerita seru. Sepotong puisi ikrar kesetiaan cinta pun tercipta....

''Febbyku sayang,
Aku mau hari ini menjadi hari di mana aku berikrar setia padamu
Biarkan aku bersumpah...
Meski dengan dini

Izinkan hatiku dan hatimu menjadi saksi
Dan penghulu dari ikrarku
Ketabahan, kekuatan hati dan senyummu
Yang pantang menyerah,
Menguatkan semangatku siang-malam

Calon suamiku tercinta,
Tataplah aku,
Beri aku anggukanmu
Biar aku tau
Kau telah menyunting aku dengan hatimu"


Jakarta, RSPP, ICU Luka Bakar,
Kamar 288, 16 Agustus 2003
Delirathnasari(AYI)

No comments: